Selasa, 29 Desember 2015

TERUNGKAP!! Teori HIV/AIDS Adalah Teori konspirasi


Selama ini yang kita percayai jika seseorang terkena HIV, maka ia pasti akan terkena AIDS dalam hitungan tahun. Menurut Luc Montaigner mengatakan jika mereka secara jujur belum berhasil mengisolasi virus HIV, tetapi media sudah membesar besarkan ini ke media.

Menurut beliau jika kita bisa saja terpapar HIV beberapa kali tanpa harus mengalami infeksi kronis (AIDS). Karena sistem imun kita dapat mengenyahkan virus tersebut dalam seminggu. Menurut beliau yang harus dilakukan untuk memerangi HIV adalah dengan cara menjaga kebersihan dan pemberian nutrisi karena kebanyakan orang yang terkena virus ini adalah orang afrika yang miskin dan tinggal lingkungan kotor sehingga sistem imun mereka tidak bekerja dengan baik.

Retrovirus adalah obat yang digunakan untuk memperpanjang umur penderita adalah sebuah konspirasi yang dilakukan oleh farmasi amerika untuk mengeruk keuntungan, dengan melebay lebaykan penyakit HIV mereka bisa dapet keuntungan yang besar dari penjualan obat tersebut.

Bahkan obat tersebut disubsidi oleh pemerintah sehingga tanpa pandang bulu kaya miskin, farmasi amerika tetap mendapatkan keuntungan dalam penjualan retrovirus, retrovirus mempunyai efek samping yang justru membuat tubuh menjadi rusak karena harus dikonsumsi seumur hidup.

Jika kalian tidak percaya, kalian bisa lihat langsung wawancara terhadap penemu virus HIV tersebut disini.

Kalian artikan sendiri apa maksud dia dan sudah dilengkapi subtitle indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello , Isi Komentar yang bermutu ya !